E-SKM PTUN SRG
Survei IKM dan IPAK
Survei Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Survei Indek Persepsi Anti Korupsi (IPAK) ini Mohon Diisi, guna Meningkatkan Pelayanan Pengadilan Tata Usaha Negara Serang Kepada Masyarakat Pencari Keadilan
Periode Kuesioner: 2022
Mulai Pengisian
DATA RESPONDEN
Nama Responden
Klik untuk rekam
Jenis Kelamin Responden
Laki -Laki
Perempuan
Pendidikan Terakhir Responden
Pasca Sarjana (S2/S3)
Sarjana (S1)
Diploma (D1/D2/D3/D4)
SMA
SMP
SD
Usia Responden
Dibawah 21 Tahun
21 - 50 Tahun
Diatas 50 Tahun
Jenis Layanan yang Diterima
Administrasi Persidangan
Permohonan Informasi
Permohonan Pengaduan
Layanan Posbakum
Layanan Prodeo
Nomor Handphone
Klik untuk rekam
Alamat Email
Klik untuk rekam
FORM SURVEI
1. Bagaimana pendapat Saudara, tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan di PTUN Serang?
a. Tidak sesuai prosedur
b. Kadang sesuai prosedur
c. Sering sesuai prosedur
d. Selalu sesuai prosedur
2. Bagaimana pemahaman saudara, tentang kemudahan prosedur pelayanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak mudah
b. Kadang mudah
c. Mudah
d. Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara, tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak cepat
b. Kadang Cepat
c. Sering Cepat
d. Selalu Cepat
4. Bagaimana pendapat Saudara, tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Sangat mahal
b. Cukup murah
c. Murah
d. Sangat murah
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk layanan, antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak sesuai
b. Kadang sesuai
c. Sering sesuai
d. Selalu sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara,tentang kompetensi atau kemampuan petugas dalam pelayanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak kompeten
b. Kadang sesuai kompeten
c. Sering sesuai kompeten
d. Selalu kompeten
7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan, terkait dengan kesopanan dan keramahan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak sopan dan tidak ramah
b. Kadang sopan dan kadang ramah
c. Sering sopan dan sering ramah
d. Selalu sopan dan sering ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara, tentang kualitas sarana dan prasarana di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Buruk
b. Kurang
c. Baik
d. Sangat Baik
9. Bagaimana pendapat Saudara, tentang penanganan Pengaduan pengguna layanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak ada
b. Ada namun kurang berfungsi
c. Dikelola dengan baik
d. Dikelola dengan sangat baik
10. Apakah pelayanan oleh Petugas di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang, sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku?
a. Tidak sesuai prosedur
b. Jarang sesuai prosedur
c. Sering sesuai prosedur
d. Selalu sesuai prosedur
11. Apakah dalam memperoleh layanan pengadilan secara cepat dan mudah, selalu diberikan tanpa ada penawaran dari Petugas untuk meminta imbalan?
a. Petugas melayani selalu meminta imbalan
b. Petugas melayani sering meminta imbalan
c. Petugas melayani jarang meminta imbalan
d. Petugas melayani tanpa meminta imbalan
12. Pernahkah dihubungi oleh seseorang (dari Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Serang) yang akan membantu dalam memenangkan Perkara?
a. Selalu
b. Sering
c. Jarang
d. Tidak Pernah
13. Apakah selalu mudah dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya, baik melalui website ataupun Petugas layanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak pernah mudah
b. Jarang mudah
c. Sering mudah
d. Selalu mudah
14. Apakah selalu membayar sesuai tarif resmi, tanpa ada biaya tambahan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak pernah sesuai tarif
b. Jarang sesuai tarif
c. Sering sesuai tarif
d. Selalu sesuai tarif
15. Apakah pernah memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima (meskipun tidak diminta) di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Selalu memberi
b. Sering memberi
c. Jarang memberi
d. Tidak pernah memberi
16. Apakah menerima bukti transaksi keuangan atau pembayaran yang sah, setelah proses pembayaran dilakukan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Tidak pernah menerima
b. Jarang menerima
c. Sering menerima
d. Selalu menerima
17. Apakah pernah mengetahui, ada praktek percaloan dalam pengurusan layanan di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Selalu
b. Sering
c. Jarang
d. Tidak pernah
18. Apakah pernah melihat dan/atau mendengar, masih terjadi praktek KKN di Pengadilan Tata Usaha Negara Serang?
a. Selalu
b. Sering
c. Jarang
d. Tidak pernah
19. Apakah pernah mengurus perkara, melalui Hakim/Panitera/Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Serang di luar Persidangan?
a. Selalu
b. Sering
c. Jarang
d. Tidak pernah
20. Apakah secara keseluruhan, Petugas Pengadilan Tata Usaha Negara Serang sudah memberikan pelayanan yang baik?
a. Tidak pernah
b. Jarang
c. Sering
d. Selalu
Saran dan Masukkan
Klik untuk rekam
Kirim Jawaban